Saturday 9 August 2014

Cara Mengatasi Lag PES 6

Salam PES 6 Indonesia

PES 6 anda nge-Lag setelah dikasih Patch ?
Sudah menggunakan Speeder tapi masih lag ?

Ini juga sama dengan kasus aku yang main PES 6 jadi lag setelah pake Patch. Spek laptop ane mungkin tak sebesar kalian, ini adalah spek laptop aku:

CPU: AMD C-50 Processor x 2 (1.00Ghz)
RAM: 1.6 GB
GPU: AMD Radeon HD 6250 Graphics (PS3.0/VS3.0)
VRAM: 384 MB

Ok langsung saja aku berbagai Trick lumayan ini:

1. Pertama-tama download dulu Advanced SystemCare.
   Ane kasih Link yang legal tapi full :v
   - Advanced SystemCare: Download
   - Patch: Download
   - Cara Instal: Download
2. Lalu instal dan ikuti sesuai dengan gambar.
   

3. Ikuti instruksi sesuai dengan gambar ini.
   

4. Ikuti petunjuk sesuai dengan gambar berikut ini.
   

5. Ikutilah gambar yang berisikan petunjuk berikut.
   

6. Terakhir, ikuti petunjuk berikut ini yang tertera pada gambar.
   

7. Klik Apply sesuai pada gambar.

   
8. dan yang terakhir download Razer Game Booster
    Link: Download
9. Instal seperti biasa
10. Klik Play dan Selamat Bermain
  
   

4 comments:

  1. emangnya spek gtu pes 2013 ngangkat gan??

    ReplyDelete
  2. Iya gan spek agan udah bisa ngangkat pes 13 dan gak perlu pes 6 yang di mod lagi itu saran ane!-_-

    ReplyDelete
  3. wado spek kentang bisa main pes2013? ane aja spek intel core 2 duo ram 4gb speed 2,3 aja gabisa pes 2008 -_-

    ReplyDelete